Apa Itu Jones - Jomblo Belum Tentu Ngenest

Selamat sore menjelang malam _- wahai Jomblo yang saya hormati, maaf sebelum-nya karena akhir-akhir ini nyinggung soal Jomblowan dan Jomblowati. Karena spesies Jomblo saat ini sedang meningkat drastis di 2016 ini. Yah sebenarnya saya juga termasuk Spesies Mblo T_T

Nah kembali ke topik masalah, saat ini marak para Jomblo Amatir yang tepengaruh membuat spesies baru yaitu Jones. Apakah itu Jones ?
Jones Diambil dari dua kata yaitu Jo dan Nes, Jo berarti Jomblo dan Nes berarti Ngenes. Biasa nya Jones sering disebutkan kepada orang yang dikelilingi banyak teman yang udah punya Pacar.

Nah dari kesimpulan diatas bisa diartikan Manusia  Jones adalah manusia yang udah Jomblo dapat Ngenes nya lagi _-"
Contoh :
A : woi elu punya pacar gak, oh iya gue lupa kalo elu gak punya pacar
B : T_T (nasib-nasib)
Dari ilustrasi di atas bahwa Jones ini adalah orang yang meratapi Ke-Jomblo-an nya, yah mau gimana lagi sih, nasib gak bisa ditolak.
Menulis postingan ini aja aku sambil ketawa, serasa sakit nulis nya, tapi mau gimana lagi gak ada lagi ide buat postingan apa...


Lagi Pula GAK SEMUA JOMBLO ITU NGENEST. Seperti itulah pemikiran para jomblo yang tersebar dimuka bumi, yah kalau saya sih gak papa juga jomblo, lagipula saya bukannya gak laku tapi setia sama si dia.
Selain itu Jombo gak selamanya Negative. Nah sebagai berikut
1. Jadi Bahan Candaan
Ini nih yang saya tunggu, kadang saya menjadikan ini bahan candaan untuk membuat orang tertawa, yah kan seperti kata bang Ernest Prakarsa, "Kadang Hidup Perlu Ditertawakan". Karena itulah kadang kalo saya sedih saya ketawain, kalo ada temen dihukum guru saya ketawain, akhirnya juga ikut dihukum _-"
2. Diketawain Orang
Yang kedua ini bikin Nyesek sih, tapi ambil sisi positif nya vroh...
Dari sisi poaitif kita telah membuat orang tersenyum bahkan ketawa, artinya kita udah buat orang bahagia walau nyesek T_T
3. Selalu Diperhatikan
Diperhatikan ? Suatu hal yang ganjil ? Bukan genap ?
Sudah lah, kan gini biasanya para pacaran-players sering bilang "woi malam minggu kemana nih, oh iya elu kan mblo"

Nah dari situ dapat diketahuia kalau dia itu perhatian sama kita sob... Yah jadi jomblo memang harus positive thinking kayak sakamoto tatsuma (Gintama)



4. Menjadi Bijak
Dengan keahlian sering patah t*hi eits salah patah hati kita bakalan seperti Kancil Yang Bijak.
Nah dari keahlian patah hati kita bisa memberi motivasi buat yang perlu curhat dengan panjangnya kayak kali ciliwung.
Nah Jadi Mblo itu ada juga nkan sisi positive nya, nah bagi yang pengen nambahin silahkan coment dibawah ini dengan cara ketik reg spasi sebagainya, sudahlah sekian terima kasih mblo

Comments

  1. Saya lebih suka di bilang single dari pada jomblo,
    karena katanya kalo single itu prinsif kalo jomblo itu nasib karena gk ada yg mau. Haha... Just kidding.

    Nice artikel mas. Salam kenal

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam Kenal Juga
      jangan panggil mas, masih muda :v

      Delete

Post a Comment

Komen aja, saya gak gigit kok :3

Yang Lagi Rame